Sukses


Direktur PT Persib Membenarkan Glenn Sugita Mundur dari PT LIB

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola, Teddy Tjahjono, membenarkan Glenn Sugita telah mengundurkan diri sebagai Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB). Namun, Teddy belum tahu persis alasan Direktur Utama PT PBB itu mundur dari PT LIB, yang merupakan operator kompetisi di Indonesia.

"Iya benar mundur dari PT LIB, tapi alasannya saya tidak tahu persis kenapa. Itu kan pribadi Pak Glenn," ujar Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (26/10/2018).

Teddy berujar, kemungkinan besar keputusan Glenn Sugita mundur dari PT LIB dikarenakan melihat Persib saat ini yang mendapat sanksi bertubi dari Komdis PSSI, sehingga harus fokus mengurus tim Maung Bandung.

"Kalau saya lihat, mungkin karena keadaan seperti ini, akhir-akhir ini Persib diperlakukan seperti ini, mungkin itu yang menimbulkan kekecewaan Pak Glenn," imbuh Teddy.

Teddy menambahkan, keputusan Glenn Sugita dari PT LIB baru sebatas mengirimkan surat pengunduran diri saja.

"Kalau tidak salah baru mengirim surat pengunduran diri. Kami kembali ke aturan perusahaan, proses pengunduran diri kan harus disetujui RUPS. Dan itu saya pikir akan dibahas di RUPS terdekat," ujar Teddy.

Seperti diketahui, Dirut PT PBB, Glenn Sugita, menunggah cuitan dalam akun twitter pribadinya @glennsugita pada Jumat sore (26/10/2018), yang menginformasikan ia telah mengirimkan surat pengunduran diri dari PT LIB.

"Saya telah memasukan surat pengunduran diri saya sebagai komisaris LIB pada tanggal 2 Oktober 2018 yang lalu, sehingga saya dapat lebih berkonsentrasi dan berkontribusi di Persib," tulis Glenn dalam akun Twitter pribadinya.

Video Populer

Foto Populer