Sukses


Jaga Tren Positif, PSM Boyong 19 Pemain ke Madura

Bola.com, Makassar - PSM Makassar memboyong 19 pemain untuk menghadapi Madura United pada pertandingan pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Senin (29/10/2018).

Pelatih PSM, Robert Alberts, mengungkapkan skuatnya ingin menjaga tren positif setelah mencetak enam kemenangan beruntun. Rombongan PSM bertolak ke Madura via Surabaya pada Sabtu siang (27/10/2018).

PSM butuh kemenangan atas Madura demi menjaga jarak dengan pesaing terdekatnya, Persija Jakarta. PSM dengan poin 50 unggul lima poin dari Persija. Tetapi, Macan Kemayoran masih menyimpan satu partai sisa melawan Persela Lamongan.

"Saya tekankan ke pemain agar fokus di setiap partai. Kami sudah berada di jalur yang benar meski terlalu dini bicara soal gelar musim ini," ujar Robert.

Dalam daftar rombongan, nama Ferdinand Sinaga kembali masuk tim setelah absen pada dua laga terakhir PSM kontra Mitra Kukar dan Persib Bandung karena cedera engkel.

Sebaliknya, striker berpaspor Hong Kong, Alessandro 'Sandro' Ferrerira, diberi kesempatan beristirahat karena sakit demam. Begitu pula dengan Hasim Kipuw dan Zulham Zamrun yang masih menjalani perawatan.

Menghadapi Madura, Ferdinand harus bersaing dengan Guy Junior sebagai striker utama. Sosok Guy sangat berperan pada empat laga terakhir PSM. Striker naturalisasi ini mencetak empat gol dan dua assist.

Terakhir, Guy, yang musim lalu membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017, mencetak gol tunggal kemenangan PSM atas Persib Bandung di pekan ke-27.

Skuat PSM ke Madura

Rivky Mokodompit, Imam Arif Fadillah, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Steven Paulle, Wiljan Pluim, Marc Klok, Guy Junior, Abdul Rahman, Fauzan Jamal, Ardan Aras, Hendra Wijaya, M. Rahmat, Rasyid Bakri, M. Arfan, Heri Susanto, Saldy, Ferdinand Sinaga, Agi Pratama

Video Populer

Foto Populer