Sukses


Bojan Malisic Berencana Menambah Koleksi Tato

Bola.com, Bandung - Bojan Malisic mengaku bangga dengan antusiasme bobotoh Persib Bandung yang selalu ada di mana pun ketika Persib bertanding. Bahkan tak sedikit bobotoh yang memberi dukungan di saat Komdis PSSI memberikan sanksi larangan bermain dalam empat pertandingan kepada bek asing Persib itu.

Melihat motivasi bobotoh dalam mendukung tim Persib, bek asal Serbia ini pun berencana menambah tato, yang kemungkinan besar berkaitan dengan Persib dan bobotoh.

"Saya akan punya tato baru untuk spirit ke depannya, tapi masih rahasia tato apa yang akan saya buat. Mereka bisa melihat apa yang bisa saya lakukan," ujar Bojan, Sabtu (27/10/2018) di Bandung.

Ketika disinggung apakah tato yang dibuat nanti didedikasikan untuk bobotoh, pemain bernomor punggung 4 di Persib ini belum bisa memastikan. Akan tetapi, kemungkinan besar memang ada hubungannya dengan Persib dan bobotoh.

"Iya ada hubungannya. Pokoknya tato nanti sesuatu yang sangat spesial buat saya, termasuk untuk Bandung, Persib, dan juga bobotoh," ungkap Bojan yang akrab disapa Mali ini.

Video Populer

Foto Populer