Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Minggu 28 Oktober

Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama BukaLapak pekan ke-28 akan bergulir mulai akhir pekan ini. Tiga laga menarik akan dipertandingkan pada Minggu (28/10/2018).

bacajuga:Baca Juga

Mitra Kukar akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Tim berjuluk Naga Mekes itu berambisi melanjutkan hasil positif setelah menang pada laga pekan sebelumnya ketika melawan PSMS Medan.

Skuat asuhan Rahmad Darmawan itu berhasil menghentikan tren negatif dengan meraih kemenangan 3-1 atas PSMS. Ambisi yang sama juga diusung PSIS.

Laskar Mahesa Jenar yang menempati peringkat kesembilan pada klasemen sementara Liga 1, berusaha mempertahankan tren positif setelah mencatatkan empat kekalahan dan satu hasil imbang pada lima laga terakhirnya.

Pada laga lainnya, Arema FC akan menjamu PSMS di Stadion Kanjuruhan. Dua klub tersebut mencatat hasil yang kurang maksimal pada laga terakhir yang dijalani.

Arema imbang melawan Bhayangkara, sedangkan PSMS takluk dari Mitra Kukar. Sebagai klub yang berstatus sebagai juru kunci, PSMS akan mencoba bangkit dan berusaha mencuri kemenangan di kandang Singo Edan.

Pertandingan Liga 1 terakhir yang dilangsungkan pada akhir pekan ini adalah laga antara PS TIRA dan Persela Lamongan. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

PS TIRA Membutuhkan poin penuh agar bisa berjuang keluar dari zona merah, sedangkan Persela mengincar kemenangan kedua secara beruntun setelah menang atas Barito Putera pada pekan sebelumnya.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Liga 1, Minggu 28 Oktober:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Arema FC Vs PSMS Medan - Pkl. 15.30 WIB di Indosiar

Mitra Kukar FC Vs PSIS Semarang - Pkl. 15.30 WIB di O Channel

PS TIRA Vs Persela Lamongan - Pkl. 18.30 WIB Live Streaming di Vidio.com

Video Populer

Foto Populer