Sukses


Mario Gomez Siap Bertanggung Jawab atas Penurunan Performa Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku siap bertanggung jawab atas kegagalan meraih poin penuh dalam empat pertandingan beruntun yang dialami pasukannya di kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pelatih asal Argentina itu menegaskan hasil dalam empat pertandingan sebelumnya itu dikarenakan berbagai faktor, satu di antaranya karena pemain penting Persib mendapat sanksi dari Komisi Disiplin PSSI berupa larangan bermain sebanyak dua sampai lima pertandingan.

"Kekalahan tim memang tanggung jawab saya. Setiap kami kalah, kami bertanggung jawab," ujar Mario Gomez seusai sesi latihan malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (27/10/2018).

Menurut Gomez, kekalahan tim Maung Bandung tidak selalu karena permainan tim Persib yang jelek, tetapi juga karena kinerja wasit yang kurang memuaskan dalam memimpin sebuah pertandingan.

"Kami kalah tidak selalu karena permainan, tapi ada dari wasit juga. Semua sudah terjadi. Kalau kalah ya kalah, dan kekalahan itu memang tanggung jawab saya," tegas Gomez.

Sebelumnya, manajemen Persib pernah melontarkan akan memanggil pelatih berusia 61 tahun tersebut terkait pertanggungjawaban Gomez dalam empat pertandingan yang gagal menang. Selain itu, manajemen akan meminta Gomez untuk lebih fokus ke tujuh pertandingan yang tersisa di Liga 1 2018.

Persib rencananya akan bertolak ke Balikpapan hari ini, Minggu (28/10/2018) untuk persiapan menjamu Bali United di Stadion Batakan pada laga pekan ke-28 Liga 1 2018, Selasa (30/10/2018).

Video Populer

Foto Populer