Komentar Mario Gomez perihal Rumor Victor Igbonefo Tinggalkan Persib

Oleh Erwin Snaz pada 28 Okt 2018, 13:15 WIB
Diperbarui 28 Okt 2018, 13:15 WIB
Victor Igbonefo
Victor Igbonefo saat sesi latihan bersama Persib. (Bola.com/Muhammad Ginanjar)

Bola.com, Bandung - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, dikabarkan akan merapat ke tim asal Thailand, PTT Rayong. Klub berjulukan The Firepower itu ingin mendatangkan Igbonefo untuk mengisi slot kuota pemain Asia Tenggara.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku belum tahu bek andalannya itu sedang diincar tim asal Thailand. Yang pasti, kata Gomez, anak asuhnya diminta fokus melakoni tujuh laga sisa di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Saya tidak tahu. Yang jelas, sangat penting untuk menyelesaikan dulu Liga 1 2018 di sini hingga Desember nanti. Tapi, mungkin saja ada, bahkan banyak beberapa klub yang menginginkan pemain kami," ujar Gomez di Bandung, Minggu (28/10/2018).

Terlebih pada musim ini, lanjut Gomez, pemain-pemainnya bermain cukup bagus selama melakoni Liga 1 2018. Itulah mengapa, hal yang wajar jika ada klub lain yang tertarik merekut pemain Persib.

"Musim ini pemain kami memang bermain bagus, sehingga wajar ada klub lain yang menginginkan pemain kami untuk musim selanjutnya. Mungkin saja ada beberapa pemain kami yang ditarik (klub lain)," ungkap pelatih asal Argentina ini.

Seperti kabar yang beredar, PTT Rayong yang keluar sebagai juara Thai League 2 mengincar Victor Igbonefo untuk menambah kekuatan saat berkompetisi di kasta tertinggi Liga Thailand musim 2019.

Namun, keinginan PTT Rayong tersebut kemungkinan besar sulit terwujud lantaran pemain bernomor punggung 32 di Persib itu terikat kontrak hingga musim 2020.