Sukses


Tugas Berat Menanti Taufik Hidayat saat Bali United Meladeni Persib

Bola.com, Balikpapan - Tugas berat menanti bek kiri Bali United, Taufik Hidayat, pada laga menghadapi Persib Bandung di pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Pemilik nomor punggung 62 di Bali United itu akan berhadapan dengan pemain sayap Persib yang dikenal memiliki kecepatan dan skill cukup mumpuni, seperti halnya Ghozali Siregar yang selalu mengisi starting eleven dan mencatatkan asisst terbanyak di Persib sampai saat ini.

Selain Ghozali, Persib juga memiliki pemain sayap andalan, yakni Febri Hariyadi. Pemain yang berposisi sayap kiri ini kerap menunjukan skill di lapangan yang kerap merepotkan lawan.

"Pertandingan besok akan menjadi tantangan karena saya berposisi sebagai bek kiri. Jadi, saya akan berhadapan dengan sayap-sayap cepat Persib seperti Ghozali ataupun Febri," ucap Taufik dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Aston, Balikpapan, Senin (29/10/2018).

Taufik berharap tugas berat ini bisa dihadapinya dengan mulus sehingga Bali United bisa memenangi pertandingan untuk memperbaiki posisi klasemen sementara Liga 1 2018. "Saya akan berusaha keras untuk bisa mematahkan serangan Persib dari sayap," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer