Sukses


Targetkan Kemenangan, Persib Diminta Fokus Lawan Bali United

Bandung - Persib memburu kemenangan saat menjamu Bali United di Stadion Batakan, Selasa (30/10/2018). Terlebih hanya kemenangan yang bisa membawa Persib memburu puncak klasemen, PSM.

Laga Persib kontra Bali United digelar di Balikpapan menyusul hukuman dari PSSI. Bahkan laga ini bakal berjalan tanpa penonton.

Situasi semakin sulit karena Persib sedang dalam tren yang kurang bagus. Dari empat laga terakhir Persib belum pernah menang.

Tak heran posisi Persib pun melorot di papan klasemen. Mereka kini berada di peringkat ketiga dengan 45 poin dari 23 laga.

Sementara posisi pertama masih dipegang oleh PSM Makassar. Tim Juku Eja masih mengoleksi 50 poin dari jumlah laga yang sama.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Gomez

"Kami punya persiapan yang bagus. Saya yakin lawan Bali semua pemain siap memberikan yang terbaik," kata pelatih Mario Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Yang kami pikirkan hanya kembali ke posisi satu dan mengejar gelar juara," ujar pelatih asal Argentina itu menambahkan.

"Dalam situasi penting seperti ini fokus dan mental sangat menentukan. Saya tidak ingin pemain kehilangan konsentrasi dan kebobolan."

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer