Sukses


Madura United Pesta Gol ke Gawang PSM

Jakarta PSM Makassar kalah 0-3 dari tuan rumah Madura United pada lanjutan pertandingan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (29/10/2018).

Mamadou Samassa membuka keunggulan Madura United di laga ini. Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit 41.

Berawal dari umpan akurat Slamet Nurcahyo ke mulut gawang, Samassa kemudian langsung menyontek bola ke gawang Rivky Mokodompit.

PSM mencoba bangkit di babak kedua. Serangan demi serangan dibangun Zulkifli Syukur dan kawan-kawan. Namun, bukannya menyamakan kedudukan, PSM malah kecolongan di menit 86.

Adalah Zah Rahan Krangar yang menambah derita PSM. Ia sukses meneruskan bola rebound di kotak penalti.

Selang empat menit, Samassa menambah keunggulan tuan rumah lagi usai memanfaatkan umpan Slamet Nurcahyo. Skor jadi 3-0 untuk Madura United dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Madura United naik ke peringkat lima klasemen Liga 1 dengan 43 poin. Sementara PSM tetap di singgasana dengan 50 angka.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Madura United: Satria Tama; Guntur Ariyadi, Fabiano Beltrame, Fachruddin Aryanto, Benny Wahyudi; Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Alfath Faathier; Zah Rahan Krangar; Mamadou Samassa

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Steven Paulle, Reva Adi Utama; Muhammad Arfan, Marc Klok; Willem Jan Pluim; Saldi, Guy Junior, Muhammad Rachmat

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer