Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persipura Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya mewaspadai potensi kebangkitan Persipura Jayapura pada pekan ke-28. Kedua tim tesebut bakal berduel dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (30/10/2018).

Persipura sudah menyatakan ingin bangkit setelah gagal menang dalam dua laga kandang sebelumnya. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah mengantisipasi kebangkitan itu.

"Hasil dua laga kandang terakhir mereka kurang bagus. Kami akan melalukan antisipasi, bisa jadi ini menjadi motivasi mereka untuk bangkit di laga ini. Kami harus mewaspadai ini," kata pelatih yang karib disapa Djanur itu, Senin (29/10/2018). 

"Secara materi, Persipura berisikan pemain yang bagus. Ada Hilton Moreira, Boaz Solossa dan Ian Kabes yang berpengalaman. Jangan lupa juga Prisca Womsiwor juga memiliki kualitas di atas rata-rata," imbuhnya.

Persebaya justru tengah dalan tren positif setelah menang dalam dua laga terakhir. Djanur masih berani menarget tiga poin dalam kondisi seperti ini.

"Kalau lawan memiliki motivasi tinggi untuk menang itu membahayakan kami. Itu artinya mereka akan bermain agresif sejak pertama. Itu yang harus kami redam," ucap pelatih berusia 53 tahun itu.

"Kami tetap menarget tiga poin, kami juga harus bermain menyerang tidak akan berubah. Semua akan berusaha maksimal di pertandingan ini," tutupnya.

Target meraih tiga poin yang dicanangkan Persebaya Surabaya didasarkan pada hasil tim lain saat bertandang ke markas Persipura. Terakhir, Persipura dipermalukan 1-2 oleh Persija Jakarta.

Laga Persipura Vs Persebaya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan pukul 13.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persipura Vs Persebaya bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer