Sukses


Fadil Sausu Bersyukur Bali United Raih Poin di Kandang Persib

Bola.com, Balikpapan - Kapten Bali United, Fadil Sausu syukuri hasil imbang 1-1 yang diperoleh timnya saat berhadapan dengan Persib Bandung pada pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Menurut Fadil, tidak mudah mengalahkan Persib meski tim berjulukan Maung Bandung itu tidak diperkuat beberapa pemain utama,  mulai Ezechiel N'Doussel, Jonathan Bauman, dan Dedi Kusnandar.

"Syukur Alhamdulillah kami bisa memperoleh poin. Kami tahu Persib tim yang bagus. Saya dan tim pelatih serta teman-teman telah bekerja keras," ungkap Fadil seusai pertandingan.

Gelandang asal Palu ini sebenarnya membidik tiga poin di kandang Persib. Namun keinginan itu harus tertunda karena Persib mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 tepat pada menit ke-48 melalui Supardi Nasir.

"Tadinya kami punya tekad sama-sama ingin meraih tiga poin, tapi Allah berkehendak lain. Tapi hasil ini juga patut disyukuri," katanya.

Hasil imbang ini membuat Bali United berada di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 42 poin. Sementara Persib Bandung masih tertahan di peringkat ke-3 dengan 46 poin.

Video Populer

Foto Populer