Sukses


Striker Asing Madura United Antusias Bereuni dengan Bek Bali United

Bola.com, Bangkalan - Striker asing Madura United, Mamadou Samassa, tak sabar melakoni pertandingan melawan Bali United. Dia akan bereuni dengan teman lamanya pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (3/11/2018) tersebut.

Dia akan berjumpa dengan stopper asing Bali United, Mahamadou N’Diaye, di laga tersebut. Mereka pernah berada dalam satu tim saat sama-sama di Timnas Mali.

“Saya sudah empat tahun bermain bersamanya di Timnas Mali. Kami berteman baik selama itu. Saya sudah lupa kapan terakhir bertemu dia. Sekarang adalah kesempatan bereuni dengan dia,” kata Samassa kepada Bola.com, Kamis (1/11/2018).

Pemain kelahiran Prancis itu bakal sering berhadapan langsung dengan N’Diaye pada laga pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut. Posisi keduanya, striker dan stoper, memungkinkan mereka untuk berduel.

Samassa menyatakan tidak akan mudah untuk menghadapi N’Diaye yang memiliki kualitas apik sebagai pemain belakang. Dia sangat tahu kemampuan sahabat baiknya itu.

“N’Diaye adalah bek yang sangat tangguh dan kuat. Dia tidak akan membiarkan striker lawan dengan mudah masuk ke pertahanannya. Dia juga tahu kemampuan saya seperti apa. Kita lihat saja nanti di pertandingan,” imbuh pemain berusia 32 tahun itu.

Samassa menjadi tumpuan andalan Madura United sejak bergabung pertengahan musim ini. Dia telah menyumbang enam gol dalam 10 penampilannya bersama Laskar Sape Kerap.

Video Populer

Foto Populer