Sukses


Wahyu Tri Nugroho Siap Menggantikan Awan Setho saat Meladeni Persib

Bola.com, Jakarta - Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho menyatakan kesiapannya menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2018).

WTN dipercaya untuk tampil karena kiper utama Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo bersama Muhamad Hargianto dan I Putu Gede Juni Antara terpanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia sebagai persiapan dalam menghadapi Piala AFF 2018.

"Saya selalu siap selalu karena selama ini saya juga latihan seperti Awan. Tidak ada yang dilebihkan ataupun dikurangi. Sebagai pemain profesional saya selalu siap diturunkan kapan saja," ungkap WTN dalam jumpa pers sebelum laga di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

Kiper bernomor punggung 1 ini pun sudah tidak sabar menghadapi laga tersebut dan mengalahkan Persib Bandung. Sebab masa persiapan yang dilakukan selama ini berjalan sangat baik.

"Saya mewakili pemain dan tentunya kami senang bisa bermain lagi lawan Persib. Dan kami tidak sabar. Dan semoga besok kami bisa dapat tiga poin karena kami sudah persiapan bagus dan sekali lagi kami sudah tidak sabar bermain melawan Persib," tegasnya.

Selama ini, WTN hanya dipercaya untuk tampil di delapan pertandingan dari 28 laga yang telah dilakoni Bhayangkara FC di Liga 1 2018.

Dari delapan laga itu, WTN meraih catatan manis lantaran hanya mengalami satu kekalahan meski total sembilan gol yang bersarang ke mulut gawang yang dijaganya.

Video Populer

Foto Populer