Sukses


Mario Gomez Bicara Kemenangan Persib di Kandang Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku bangga dengan para pemainnya setelah mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 pada pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Menurut Mario, kemenangan ini sangat berharga. Persib kembali ke posisi dua klasemen sementara. Selain itu, kemenangan ini meningkatkan motivasi pemain yang selama ini mengalami keterpurukan karena tak mampu menang dalam lima pertandingan sebelumnya.

"Pada beberapa laga terakhir kami mempunyai banyak masalah. Kami kehilangan delapan pemain, pernah juga sembilan pemain. Tapi kami terus melanjutkan perjuangan. Kami tahu mereka kuat di kandang tapi kami juga harus menang dan kami juga bermain dengan 10 pemain dan sangat sulit untuk menang di sini," ujar Mario seusai pertandingan.

Mario mengakui Persib tidak mudah tampil 10 pemain, apalagi waktu tersisa 38 menit. "Tentunya bagi kami ini kemenangan yang penting, kami harus menang untuk melanjutkan perjuangan menjadi juara dan kami harus naik (di klasemen)," katanya.

Pelatih asal Argentina ini berharap kemenangan ini membawa dampak signifikan untuk timnya di laga selanjutnya. Terlebih Liga 1 2018 hanya menyisakan lima pertandingan.

"Pertandingan ini sudah selesai. Kami akan bermain tanggal 9 melawan PSMS di Bali dan kami akan coba meraih kemenangan. Saya tidak berpikir soal tim lain, hanya Persib," tegasnya.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung naik peringkat ke posisi dua dengan perolehan 49 poin. Sementara Bhayangkara FC tertahan di peringkat ke-4 dengan 43 poin.

Video Populer

Foto Populer