Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Minggu 4 November

Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-29 memasuki hari ketiga, Minggu (4/11/2018). Sebanyak empat pertandingan akan digelar pada pekan ini. Terdapat dua laga yang layak untuk dinantikan.

Laga panas akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, ketika Persebaya Surabaya menjamu Persija Jakarta. Laga tersebut tak hanya menjadikan perebutan tiga poin, melainkan pertaruhan gengsi.

Persija yang berada di peringkat ketiga membutuhkan poin penuh untuk bersaing di papan atas. Adapun Persebaya tentu tak ingin menelan kekalahan di depan pendukungnya karena berniat merangsek ke papan tengah.

Laga seru lainnya juga tersaji di Stadion Andi Mattalatta ketika PSM Makassar menjamu Persipura Jayapura. PSM wajib meraih poin penuh untuk mempertahankan posisi puncak klasemen, sedankan Persipura ingin melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Persebaya.

Selain itu, Perseru Serui juga akan menjamu Mitra Kukar. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk menjauhi zona merah.

Pertandingan seru juga akan berlangsung ketika PSIS Semarang berjumpa Arema FC. Tiga poin menjadi misi wajib untuk kedua tim demi mempertahankan posisi di papan tengah.

Pencinta sepak bola Indonesia yang tak bisa menyaksikan duel-duel itu langsung di stadion, tak perlu khawatir karena Indosiar akan menyiarkan secara langsung pertandingan tersebut, begitu pula dengan Vidio.com melalui fasilitas live streaming.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung pekan ke-29 Liga 1 2018, Minggu (4/11/2018), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Minggu (4/11/2018)

Jam 13.30 WIB Perseru Serui vs Mitra Kukar

Stadion: Manora, Serui

 

Jam 15.30 WIB PSM Makassar vs Persipura Jayapura

Stadion: Andi Mattalatta, Makassar

Live: OChannel

 

Jam 15.30 WIB Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Live: Indosiar

 

Jam 15.30 WIB PSIS Semarang vs Arema FC

Stadion: Moch. Soebroto, Magelang

Live: Vidio.com

Video Populer

Foto Populer