Sukses


Ghozali Rela Keluar saat Melawan Bhayangkara FC ketimbang Persib Pincang

Bola.com, Jakarta - Ghozali Muharam Siregar menyampaikan permintaan maaf karena tak mampu bermain penuh saat Persib Bandung berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Gelandang Persib itu hanya bermain selama 32 menit karena mengalami kendala di bagian otot kakinya. Pemilik nomor punggung 77 ini keluar dan digantikan Atep.

"Saya memiliki masalah di bagian pinggang ke bawah. Kebas, jadinya sulit lari. Daripada tim menjadi pincang, saya memilih keluar," ungkap Ghozali seusai pertandingan.

Namun, Ghozali bersyukur, ketidakhadirannya di lapangan tidak membawa dampak buruk untuk tim. Persib berhasil membawa pulang tiga poin seusai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

"Seperti yang coach Mario Gomez bilang, yang penting kami menang," katanya.

Dengan kemenangan ini, Ghozali semakin bersemangat dalam menghadapi lima pertandingan sisa. Apalagi jarak poin dengan PSM Makassar, yang merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1, tinggal menjadi satu poin.

Selisih satu poin itu akan bertahan dengan catatan, PSM gagal mengalahkan Persipura Jayapura pada duel di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (4/11/2018).

"Persib akan terus mencoba ke papan atas. Coach bilang setiap pertandingan itu untuk tiga poin. Nanti sampai akhir, kami lihat. Kami hanya coba untuk meraih tiga poin terus," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer