Jadwal Siaran Langsung Barito Putera Vs PS Tira di O Channel

Oleh Aning Jati pada 05 Nov 2018, 06:00 WIB
Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Partai Barito Putera melawan PS Tira di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (5/11/2018), menjadi penutup pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Meski jadi yang terakhir dan kedua tim sama-sama bukan penghuni papan atas di klasemen sementara Liga 1 2018, bukan berarti duel Barito versus PS Tira menjadi tak menarik.

Duel ini diprediksi berjalan seru mengingat kedua tim sama-sama mengusung target kemenangan demi mewujudkan misi yang berbeda.

Barito Putera di atas kertas punya keuntungan untuk memenangi pertandingan lantaran berstatus tim tuan rumah. Barito sudah dahaga kemenangan. Pasalnya, sudah delapan pertandingan terakhir berlalu tanpa sekali pun kemenangan.

Catatan itulah yang ingin dihentikan pada laga ini. Jika sampai kalah, posisi di klasemen bisa semakin merosot, kian mendekati zona berbahaya. 

Menariknya, PS Tira juga butuh tiga poin yang diincar Barito. Apalagi jika bukan untuk membawa mereka keluar dari zona degradasi. 

PS Tira saat ini ada di urutan ke-17 klasemen sementara dengan poin 32 dari 27 pertandingan. Klub berjulukan the Warriors ini memang masih punya tabungan satu pertandingan lebih banyak. Itulah yang ingin dimaksimalkan untuk mendulang poin.

Pertandingan Barito Putera vs PS Tira di Liga 1 2018 ini bisa disaksikan melalui layar kaca di O Channel maupun fasilitas live streaming di Vidio.com. Berikut jadwal siaran langsungnya.

2 of 2

Jadwal Lengkap

Senin (5/11/2018)

Jam 18.30 WIB Barito Putera vs PS Tira

Stadion: 17 Mei, Banjarmasin

Live: O Channel

Lanjutkan Membaca ↓