Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Barito Putera Vs PS Tira

Bola.com, Jakarta - Pertandingan terakhir di pekan ke-29 Liga 1 2018 akan menghadirkan duel Barito Putera kontra PS Tira yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (5/11/2018). 

Barito Putera yang berstatus sebagai tim tuan rumah dipastikan menginginkan poin maksimal di depan pendukung mereka. Kegagalan untuk meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir, membuat Laskar Antasari ingin mendapatkan momen untuk bangkit dan mengakhiri tren negatif.

Tantangan Barito Putera cukup berat. Satu di antaranya adalah karena absennya tiga pemain utama, yaitu Gavin Kwan Adsit, Rizki Pora, dan Hamsamu Yama Pranata karena dipanggil memperkuat Timnas Indonesia untuk bersiap menjalani Piala AFF 2018.

Sementara PS Tira, datang ke Banjarmasin dengan modal semangat besar untuk merebut poin. Setelah menang atas Persela Lamongan di pertandingan terakhir, tim berjulukan The Warriors ini berharap bisa melanjutkan hasil positif tersebut demi bisa memperbesar asa meninggalkan zona berbahaya.

PS Tira saat ini berada di peringkat ke-17 dengan 32 poin, jumlah yang sama seperti Perseru Serui yang berada di peringkat ke-16 dalam klasemen Liga 1 2018.

Posisi yang masih dalam ancaman tersebut membuat anak-anak asuhan Nilmaizar itu berharap bisa benar-benar keluar dari zona berbahaya dengan hanya tersisa tujuh pertandingan lagi hingga akhir musim.

Duel menarik yang menjadi penutup pekan ke-29 Liga 1 2018 ini bisa dinikmati pembaca Bola.com melalui stasiun televisi O Channel maupun live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming duel antara Barito Putera vs PS Tira bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini atau melalui player di bawah ini

Video Populer

Foto Populer