Bek Timnas Indonesia U-19 Tiba di Belgia, Segera Trial di AFC Tubize

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 05 Nov 2018, 12:35 WIB
Diperbarui 07 Nov 2018, 12:17 WIB
Indonesia U-19 Vs Yordania U-19

Bola.com, Brussel - Bek kiri Timnas Indonesia U-19, Firza Andika, saat ini sudah tiba di Brussel, Belgia. Firza akan memulai trial selama tiga pekan bersama klub Divisi 2 Belgia, AFC Tubize, hingga 25 November 2018.

Kepastian Firza tiba di Belgia disampaikan dua agensi yang mengurus kepindahannya, yaitu 2 Touch International dan Northcliff Sport. Dalam akun Instagram dua agensi tersebut, Senin (5/11/2018), tampak Firza Andika berfoto menggunakan jaket Timnas Indonesia dengan latar belakang pemandangan Kota Brussel.

"Kami sudah berada di Eropa untuk trial Firza Andika di klub Belgia, AFC Tubize. Ia melakukan trial yang dimulai pada hari ini dan akan berada di sini selama tiga pekan. Kami akan melakukan pembaruan dan akan membagikan lebih banyak perkembangan tentangnya," bunyi caption foto dalam akun Instagram 2 Touch International.

Dengan hadirnya Firza Andika di Belgia, diharapkan akan semakin banyak pemain Indonesia yang bisa benar-benar berkarier di Eropa.

Sebelum Firza, rekan setimnya di Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, sudah lebih dulu berangkat ke Eropa dan kini sudah resmi menjadi bagian dari klub Polandia, Lechia Gdansk.

Nilai Barang Koleksi Kobe Bryant di eBay Naik Hingga 1 Milyar Rupiah