Sukses


Persib Masih Belum Pasti Gunakan Stadion I Wayan Dipta untuk Menjamu PSMS

Bola.com, Bandung - Pertandingan Persib Bandung kontra PSMS Medan pada pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (9/11/2018), ternyata belum sepenuhnya pasti digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Hal itu diungkapkan langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono.

Menurut Kuswara, perubahan tempat bisa saja terjadi, apabila penggunaan stadion yang selama ini menjadi markas Bali United itu mengalami kendala.

"Kalau soal tempat kan harus dilihat dari berbagai sudut. Seperti apakah lapangan itu, akan dipakai atau tidak," ujar Kuswara, Senin (5/11/2018).

Akan tetapi, lanjut Kuswara, untuk sementara ini Persib masih memutuskan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai pilihan utama untuk menjamu PSMS.

"Sementara ini alternatif di Bali. Tapi, nanti akan di omunikasikan lebih lanjut. Sementara ini, posisi masih di Bali," tegasnya.

Penggunaan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai laga kandang Persib musim ini bukan kali pertama terjadi. Tim berjulukan Maung Bandung ini pernah menggunakan stadion berkapasitas 25 ribu penonton tersebut saat menjamu Persebaya Surabaya (20/10/2018).

Pada laga tersebut, Persib yang turun dengan pemain seadanya harus menanggung malu lantaran dikalahkan Bajul Ijo dengan skor telak 1-4.

Seperti diketahui, Persib terpaksa menggelar laga kandang di luar Pulau Jawa sesuai dengan sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI beberapa waktu lalu.

Video Populer

Foto Populer