Sukses


Demi Gelar Juara, Persib Pastikan Habis-Habisan di Sisa 5 Laga Liga 1

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memastikan akan tampil habis-habisan menghadapi lima pertandingan sisa di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Hal itu lantaran peluang juara masih terbuka lebar.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan jarak empat poin dengan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar, masih bisa dikejar Persib.

Itulah mengapa, di lima laga sisa, masing-masing melawan PSMS Medan, PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan, dan Barito Putera, kemenangan jadi hal mutlak.

"Kami masih tetap harus fokus untuk jadi juara. Jadi, harus menangi lima pertandingan sisa. Tidak bisa kami pilih, tim mana yang harus kami kalahkan, tapi semua lawan harus kami kalahkan," ujar Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (5/11/2018).

Meski begitu, apabila gelar juara sulit didapatkan, Persib akan mengincar posisi runner-up. Yang terpenting, tim berjulukan Maung Bandung ini bisa tampil di turnamen yang digelar AFC pada tahun depan.

"Target kami adalah juara. Tapi nanti kami lihat, apakah bisa sampai juara atau tidak. Kalau tidak, kami berharap ada di posisi kedua agar bisa masuk zona Piala AFC," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer