Sukses


Persela Tantang Mitra Kukar, Aji Santoso Benahi Pertahanan

Bola.com, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, terus memperbaiki kekurangan tim menjelang pertandingan melawan Mitra Kukar, Jumat (9/11/2018). Meski baru saja menang 3-0 atas Sriwijaya FC, Persela tetap waspada penuh. 

Menurut Aji, masih ada beberapa kekurangan terutama di sektor pertahanan. "Setelah saya amati rekaman pertandingan lawan Sriwijaya FC, saya rasa masih ada celah meski sedikit," ujar Aji tanpa menyebutkan secara detail, Senin (5/11/2018). 

Area pertahanan menjadi fokus Aji Santoso. Keseimbangan antara bertahan dengan menyerang Persela kerap bermasalah bila bermain di luar kandang.

Aji juga membenahi mental tandang timnya yang masih menjadi kelemahan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut sejak awal musim.

Sampai saat ini, persoalan itu belum juga teratasi. Setidaknya, kekalahan 1-4 dari PS Tira adalah cerminan betapa rapuhnya Persela jika bermain tandang. Kondisi itu sangat berbeda bila bermain di kandang. Wallace Costa Alves dkk hingga kini belum tersentuh kekalahan.

Persela akan menantang Mitra Kukar pada 9 November 2018 dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu berupaya untuk meraih hasil maksimal agar selamat dari jerat degaradsi.

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu saat ini menempati posisi ke-12 di klasemen sementara. Poin Persela Lamongan (38) hanya terpaut enam poin dengan Perseru (32) yang berada di zona merah.

Video Populer

Foto Populer