Sukses


Asep Berlian Bertekad Sapu Bersih 3 Laga Kandang Tersisa Madura United

Bola.com, Bangkalan - Gelandang Madura United, Asep Berlian, bertekad menyapu bersih kemenangan di tiga laga kandang tersisa Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, yakni menjamu Bhayangkara FC, PSIS Semarang, dan Persela Lamongan.

"Kami harus menang semuanya, sembilan poin di pertandingan itu. Madura United sudah kehilangan banyak poin di kandang atau tandang. Sekarang, kami harus berjuang mencari penggantinya," kata Asep.

Saat ini Madura United menghuni peringkat enam klasemen sementara dengan 43 angka. Jumlah poin itu sama dengan Bhayangkara di peringkat kelima, namun mereka kalah head to head sehingga berada di bawah the Guardians.

Kebetulan, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu bakal menjamu Bhayangkara memasuki pekan ke-30 Liga 1. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat sore (9/11/2018).

Madura United memiliki modal yang kurang apik untuk menatap lagi ini. Mereka kalah 0-2 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (3/11/2018).

Meski begitu, Asep tetap optimistis Madura United bisa mengamankan poin penuh di laga ini. Dia bercermin pada hasil awal bulan Oktober lalu, yang tidak menjamin kemenangan di laga-laga berikutnya.

"Hasil buruk di awal bulan tidak berarti akan buruk terus sampai akhir. Pada Oktober lalu, kami menang melawan Persib Bandung, tapi berikutnya tidak beruntung malah gagal menang dua kali di kandang," ucap Asep.

Dua kekalahan itu diperoleh Madura United saat tumbang 0-1 dari Persija Jakarta dan imbang 2-2 dengan Persipura Jayapura. Laskar Sape Kerrab baru menang lagi saat unggul 3-0 atas PSM Makassar (29/10/2018).

Video Populer

Foto Populer