Sukses


Persib Pastikan Tanpa Jonathan Bauman saat Menghadapi PSMS

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak akan menurunkan Jonathan Bauman saat menghadapi PSMS Medan di pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (9/11/2018).

Striker asal Argentina itu diharuskan tetap beristirahat untuk mempercepat proses penyembuhan cedera bahu kiri yang sempat mengalami dislokasi saat Persib berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan ke-29 Liga 1, Sabtu (3/11/2018).

"Sebenarnya kondisi Bauman sudah tidak masalah. Hanya, saya harus memastikan tidak adanya masalah dengan bahu kirinya. Jadi, saya harus memeriksa ulang kondisi bahu kirinya," jelas Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (6/11/2018).

Dengan alasan ini, Rafi tidak bisa membeberkan secara rinci, butuh waktu berapa lama proses penyembuhan dari bahu kiri Jonathan Bauman.

"Nanti kami lihat hasil pemeriksaan seperti apa. Rencananya sore ini akan dilakukan pemeriksaan. Setelah itu baru bisa diketahui kapan dia (Bauman) bisa segera main lagi," katanya.

Terkait mengenai kondisi Ghozali Siregar dan M. Natshir Fadhil Mahbuby, yang juga sempat mendapatkan perawatan saat berhadapan dengan Bhayangkara FC, Rafi memastikan keduanya sudah membaik.

"Ghozali sudah tidak ada masalah. Termasuk dengan kindisi Deden (sapaan M Natshir) juga sudah tidak masalah. Sekarang kondisinya sudah membaik," tuturnya.

Kondisi ini, lanjut Rafi, membuat Ghozali dan Deden Natshir bisa tampil saat Persib menghadapi PSMS. "Tapi, soal main atau tidaknya, itu dikembalikan lagi kepada pelatih karena pelatih yang berhak menentukan," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer