Sukses


Hujan Mengiringi Persiapan Persebaya Menjamu PSM

Bola.com, Surabaya - Skuat Persebaya Surabaya menjalani latihan tim di bawah guyuran hujan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu sore (7/11/2018). Rendi Irwan dkk. sedang melakukan persiapan menjamu PSM Makassar, Sabtu malam (10/11/2018), pada pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Selama ini pemain Persebaya terbiasa menjalani latihan di bawah terik panas matahari. Suhu udara di Kota Pahlawan bahkan bisa mencapai 33 derajat celsius baik pagi maupun sore hari.

Meski hujan terus mengguyur, Osvaldo Haay cs. tidak berhenti berlatih. Mereka tetap latihan seperti biasa. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, justru menilai situasi ini dibutuhkan tim asuhannya.

"Kami tetap lanjutkan supaya pemain juga terbiasa bertanding saat hujan. Saya tidak ingin pemain kaget menghadapi hujan saat bertanding. Ini bagian dari antisipasi kami," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Keputusan untuk membatalkan latihan akan percuma karena pertandingan melawan PSM semakin dekat. Hanya tersisa dua hari saja bagi mereka untuk mematangkan komposisi tim.

Djanur juga tidak memiliki niat untuk mengubah jadwal latihan yang telah disusunnya. Apalagi, saat ini memang sudah memasuki musim penghujan sehingga cuaca bisa berubah dengan cepat.

"Tidak perlu ada perubahan jadwal latihan. Saya pikir hujannya tidak terlalu deras dan belum sampai menghambat latihan Persebaya. Semua masih dalam batas wajar," imbuh mantan pelatih Persib Bandung itu.

Video Populer

Foto Populer