Sukses


Eka Ramdani Yakin Persib Bisa Sapu Bersih 5 Laga Tersisa Liga 1

Bola.com, Gianyar - Eka Ramdani optimistis Persib Bandung bisa sapu bersih dengan kemenangan di lima sisa pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pemain yang cukup senior ini menegaskan seluruh pemain Persib memiliki optimisme tinggi demi mencapai target kemenangan di lima pertandingan ke depan.

"Pemain masih dalam optimisme tinggi. Sebagai pemain, kami sebisa mungkin memberikan kemampuan terbaik kami di semua pertandingan, terutama pertandingan besok melawan PSMS," jelas Eka di Hotel Natya, Kuta, Kamis (8/11/2018).

"Kami sudah mempersiapkan diri, seperti yang dikatakan coach, tiga poin sangat penting. Semua pertandingan sampai akhir musim harus meraih tiga poin," lanjut gelandang yang akrab disapa Ebol ini.

Namun, pemain bernomor punggung 18 di Persib ini sedikit menyayangkan di tengah perjuangan Persib untuk mencapai target juara harus kehilangan dukungan bobotoh hingga akhir musim nanti akibat sanksi dari Komdis PSSI.

"Sebenarnya bagi kami berat tanpa mereka karena selama ini Persib didukung ribuan suporter. Itu menjadi motivasi lebih bagi kami. Tapi, kami tahu keadaannya seperti ini, sebisa mungkin harus tetap berusaha. Saya yakin mereka juga tetap mendukung kami walau dari jauh. Saya yakin itu menjadi energi bagi kami untuk menghadapi sisa pertandingan ke depan," tutur pemain kelahiran Purwakarta, Jawa Barat ini.

Video Populer

Foto Populer