Sukses


Jumpa Bali United, Persipura Tanpa Imanuel Wanggai

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa, mengatakan timnya tidak bakal diperkuat Imanuel Wanggai saat menghadapi Bali United pada laga pekan ke-30 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (10/11/2018).

Imanuel mengalami cedera ketika Persipura takluk 2-4 dari PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 4 November 2018. Sang pemain lantas digantikan Todd Rivaldo Ferre pada menit ke-14.

Hingga saat ini Imanuel masih menjalani terapi untuk memulihkan cedera otot paha yang dialaminya. Lessa enggan memaksakan gelandang 30 tahun itu karena bisa berakibat fatal.

"Para pemain semua dalam kondisi baik. Namun, hanya Imanuel yang dipastikan tidak bisa bermain karena masih cedera. Saya tidak ingin memaksakannya karena belum pulih 100 persen," kata Lessa ketika dihubungi Bola.com, Jumat (9/10/2018).

Meski tanpa Imanuel, Lessa ingin anak-anak asuhnya tetap menjaga fokus permainan sepanjang laga bergulir. Sang pelatih ingin Boaz Solossa dkk tampil ngotot karena Bali United adalah lawan yang sulit dikalahkan.

"Bali United adalah tim yang punya skuat bagus. Kami memang main di Jayapura, tetapi harus waspada karena mereka Bali United dalam tren positif. Sekarang, kami harus konsentrasi tinggi supaya bisa menang," tutur Lessa.

Video Populer

Foto Populer