Sukses


Gomes de Oliveira Kecewa Berat Madura United Kalah dari Bhayangkara FC

Bola.com, Bangkalan - Madura United lagi-lagi harus menelan pil pahit di hadapan pendukung sendiri. Laskar Sape Kerrab kalah 1-2 (0-1) dari Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat sore (9/11/2018).

Dua gol the Guardians diborong Paulo Sergio pada menit ke-18 dan ke-67. Sementara sebiji gol balasan Madura United disumbang pemain asing, Milad Zeneyedpour (61').

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, sangat kecewa melihat kekalahan tim asuhannya. Dia tidak menyangka timnya begitu mudah dikalahkan Bhayangkara.

"Saya sangat kecewa dengan pertandingan ini. Mungkin ini paling mengecewakan dalam tiga tahun menangani Madura United. Sekali lagi, kami malu di kandang," kata pelatih asal Brasil tersebut.

Permainan ofensif yang biasa ditunjukkan Madura United sama sekali tidak terlihat di laga ini. Bisa jadi, menurunnya performa mereka diakibatkan absennya beberapa pemain andalan.

Kekalahan ini akan semakin menyulitkan perjuangan Madura United dalam persaingan gelar juara. Mereka masih terjebak di peringkat keenam klasemen dengan 43 poin saja.

"Saya akan berbicara kepada pemain dan harus memperbaiki dalam sisa empat pertandingan Madura United. Semua itu harus kami hadapi, tidak bisa lari dari tanggung jawab. Saya harus segera menaikkan lagi mental bertanding pemain," imbuh Gomes.

Video Populer

Foto Populer