Sukses


Berkat Gol Boaz, Persipura Sikat Bali United

Jakarta Persipura Jayapura kembali meraih kemenangan usai menang tipis 1-0 atas Bali United di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (10/11/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Ini sekaligus mengobati luka karena kalah 2-4 dari PSM Makassar pada laga terakhir.

Di laga ini, Persipura mendominasi permainan. Pada menit ketiga, Boaz Salossa menghantam bola hasil umpan Ian Kabes. Sayangnya, akurasi sepakan Boaz tidak menemui sasaran.

Mutiara Hitam baru bisa mencetak gol pada menit ke-30. Memanfaatkan umpan Prisca Womsiwor, Boaz Salossa berhasil menjebol gawang Bali United.

Bali United bisa mengancam gawang Persipura pada menit ke-61. Mendapat tendangan bebas di area Persipura setelah Hilton melakukan pelanggaran. Bola di angkat Taufiq ke kotak penalti namun bukan masalah bagi kiper.

Menit ke-75, Mutiara Hitam nyaris menggandakan kedudukan. Sayang, Addison Alves gagal menyambar bola hasul umpan matang Womsiwor.

Hingga bubara tak ada gol tambahan. Kemenangan ini membuat Persipura menembus posisi 10 besar.

Mutiara Hitam untuk saat ini berada di posisi kedelapan dengan 41 poin. Sedangkan Bali United menempati posisi kelima dengan 45 poin.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Persipura Jayapura: Panggih Prio, Tinus Pae, Ricardo Salampessy, Marcio Nascimento, Valentino Telaubun; Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir, Gunansar Mandowen; Boaz Solossa, Hilton Moreira, Priska Womsiwor;

Pelatih: Osvaldo Lessa

Bali United: Wawan Hendrawan; Dias Angga, Mahamadou Ndiaye, Syaiful Indra, Made Andika; Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, I Gede Sukadana; Nick van der Velden, Yandi Sofyan, Irfan Bachdim Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer