Sukses


Ditahan PS Tira, Persija Langsung Fokus ke Laga Kontra PSM

Bola.com, Cikarang - Persija Jakarta gagal memaksimalkan laga kandang kontra PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, dalam laga pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (10/11/2018), untuk meraih tiga poin. Harus puas hanya mendapatkan satu poin usai bermain imbang kontra PS Tira, Persija langsung mengarahkan fokus untuk menghadapi PSM Makassar.

Persija Jakarta berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan saat menjamu The Young Warriors. Sejumlah peluang didapatkan oleh Marko Simic dkk. Namun, hingga pertandingan berakhir tak ada satu pun gol yang tercipta.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tampak sedikit menyesalkan kegagalan timnya untuk meraih tiga poin. Pelatih asal Brasil itu pun tegas menyatakan timnya akan langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi PSM Makassar yang harus mereka hadapi di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, pada pekan 31 Liga 1 2018 yang digelar pada Jumat (16/11/2018).

"Kami bekerja keras di babak pertama, tapi kami kurang bagus saat menyerang padahal begitu banyak peluang yang tercipta. Pada babak kedua, kami sudah tahu PS Tira akan mengandalkan serangan balik. Namun, kami pasang beberapa striker karena kami butuh gol. Sayang upaya kami gagal, tapi kedua tim memperlihatkan kerja keras luar biasa di dalam pertandingan," ujar Stefano Cugurra Teco.

"Sandi Sute dan Rohit Chand tidak bisa bermain di pertandingan ini karena akumulasi. Namun, mereka sudah kembali ke tim saat kami menghadapi PSM. Kami akan langsung berlatih besok dan konsentrasi lagi. Kami tahu PSM saat ini di posisi pertama dan kami tahu di Makassar nanti pertandingan sangat penting bagi kedua tim. Jika ingin berada di atas, tentu harus menang. Kami pun masih akan melihat pertandingan mereka menghadapi Persebaya," lanjut pelatih asal Brasil itu.

PSM Makassar memang baru menjalani laga pekan ke-30 di kandang Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo, pada Sabtu (10/11/2018) malam. Saat ini PSM unggul empat poin dari Persija yang kini berada di posisi kedua. Jika PSM mampu meraih kemenangan atas Persebaya, maka mereka memperbesar kembali jarak menjadi tujuh poin.

Video Populer

Foto Populer