Sukses


Kalah di Kandang Persipura, Bali United Klaim Hanya Lengah

Bola.com, Jayapura - Bali United pulang dari Jayapura tanpa poin setelah kalah 0-1 dari Persipura Jayapura pada laga pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (10/11/2018). Namun, kegagalan meraih poin tak mengecewakan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Dalam lawatannya ke Jayapura, Bali United kehilangan banyak pemain. Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, dan beberapa pemain lain mengalami cedera, seperti Ilija Spasojevic, Yabes Roni, dan Melvin Platje.

Akhirnya Serdadu Tridatu pulang tanpa membawa poin dengan kekalahan tipis dari Persipura yang terkenal kuat ketika bermain di kandang.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, merasa kekalahan yang dialami tim asuhannya bukan karena kalah dalam permainan. Mantan striker Timnas Indonesia itu melihat hanya ada kelengahan ketika Boaz Solossa berhasil mencetak gol kemenangan bagi Persipura.

"Harus diakui pertandingan itu sangat berat bagi kami, terutama di babak pertama. Beberapa peluang kami gagal menghasilkan gol. Bahkan gol yang dicetak Persipura terjadi karena kelengahan pemain kami," ujar Widodo Cahyono Putro.

"Apresiasi untuk semua pemain yang telah berjuang hingga akhir pertandingan. Selain itu, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter yang hadir langsung di Jayapura untuk mendukung kami," lanjutnya.

Kekalahan yang dialami Bali United membuat Serdadu Tridatu untuk saat ini turun ke peringkat keenam dalam klasemen sementara Liga 1 2018.

Bali United saat ini memiliki 45 poin dari 30 laga dan terpaut delapan poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen dan empat poin dari Persija Jakarta serta Persib Bandung yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Video Populer

Foto Populer