Sukses


Bek Persib Yakin Peluang Juara Masih Ada

Jakarta - Persib belum menyerah untuk mengejar gelar Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini. Hal itu disampaikan bek Bojan Malisic.

Persib harus bermain tanpa dukungan bobotoh sejak Oktober lalu. Sanksi itu diberikan Komisi Disiplin PSSI menyusul tewasnya seorang suporter Persija Jakarta jelang laga melawan Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, September lalu.

Tanpa dukungan langsung bobotoh, Persib mengalami kesulitan menghadapi lawan-lawannya. Hal ini bisa dilihat dari rentetan hasil negatif yang didapat Supardi dan Nasir dan kolega sejak hukuman diberlakukan.

Persib hanya meraih satu kemenangan dan dua imbang. Sisanya skuat racikan Mario Gomez ini menelan empat kekalahan.

Hasil itu membuat Persib kehilangan posisi di puncak klasemen. "Sangat amat sulit bermain tanpa dukungan Bobotoh. Selama ini mereka adalah pemain yang ke-12 yang selalu mendukung kami di setiap pertandingan, di manapun," kata bek Persib, Bojan Malisic, di Bandung seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Kendati demikian, pemain asal Serbia itu enggan berputus asa. Ia tetap bertekad mampu membantu sang Pangeran Biru untuk menuntaskan kompetisi musim ini dengan hasil yang terbaik.

"Tapi, kami tidak boleh menyerah. Kompetisi belum selesai. Saya berharap doa Bobotoh bisa terus menyertai tim ini," pungkas Malisic.

Persib saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 49 poin, sama seperti Persija Jakarta yang ada di posisi kedua. Maung Bandung hanya tertingal empat poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

Dengan masih menyisakan tiga laga, Persib masih berpeluang bersaing dengan PSM dan Persija untuk meraih gelar juara musim ini.

Video Populer

Foto Populer