Rayakan Ulang Tahun, Kebahagiaan David da Silva Kurang Sempurna

Oleh Aditya Wany pada 12 Nov 2018, 20:00 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva

Bola.com, Surabaya - David da Silva merayakan ulang tahun ke-29 pada hari ini. Striker Persebaya itu lahir di Guarulhos, Sao Paulo, 12 November 1989.

Alih-alih merasakan kebahagiaan, Da Silva justru kepikiran dengan sang ayah yang kebetulan memiliki tanggal lahir yang sama. Namun, ayah tercinta sudah berpulang selamanya pada tahun lalu.

"Saya malah kepikiran dengan ayah saya yang lahir di tanggal yang sama. Saya lebih memilih mendoakan ayah saya yang sudah meninggal pada 2007. Dia selalu mendukung saya dan punya pengaruh besar dalam karier saya," ungkap pemain asal Brasil itu.

Da Silva juga memikirkan keluarga besarnya, terutama sang ibu, yang saat ini sedang berada di Brasil. Selama di Surabaya, dia hanya ditemani istri dan anaknya, Fanny dan Davi.

Itulah mengapa, pemain bernomor punggung 17 di Persebaya itu tidak terlalu merasa spesial dengan ulang tahunnya kali ini. Dia merasa kebahagiaannya tidak lengkap tanpa kehadiran keluarga besarnya.

"Saya rasa tidak ada yang spesial. Saya bahagia, tapi tentu kebahagiaan ini tidak lengkap karena keluarga besar saya ada di Brasil. Akan lebih bagus kalau mereka ke sini dan ikut merayakannya," ujarnya.

Yang jelas, Da Silva cukup bisa merasakan kebahagiaan dengan statusnya sebagai top scorer sementara di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dia saat ini mengoleksi 17 gol dari 19 penampilan bersama Persebaya.