Striker Persija Dapat Kejutan dari Bintang Inter Milan dan Real Madrid

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 13 Nov 2018, 11:00 WIB
Persija Jakarta Vs PS Tira

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic, mendapatkan kejutan. Dua jersey Timnas Kroasia yang pernah dipakai pemain Inter Milan, Ivan Perisic, dan bintang Real Madrid, Luka Modric, menjadi miliknya setelah dibawakan langsung oleh teman-temannya yang datang dari Kroasia.

Seperti dilansir dari situs resmi Persija, Marko Simic kedatangan beberapa teman dari negara asalnya di Jakarta. Seorang teman Simic, Robi, datang dengan membawakan dua jersey Timnas Kroasia. Dua kostum tersebut yang dipakai Perisic dan Modric karena ada emblem Piala Dunia 2018 di bagian lengan.

"Robi adalah teman baik saya, dan temannya merupakan kitman di Timnas Kroasia. Jadi saya bersyukur bisa mendapatkan jersey mereka," ujar Simic seperti dilansir situs resmi Persija, Selasa (13/11/2018). 

"Saya mengenal Modric ketika sama-sama berlatih di Dinamo Zagreb," ujar Marko Simic.

Sementara bersama Perisic, Simic memang masih kerap melakukan kontak. Bahkan ketika Simic berhasil memperlihatkan ketajaman bersama Persija di Piala Presiden 2018, Ivan Perisic muncul dalam kolom komentar Instagram Simic untuk memberikan selamat.

Berhasil mendapatkan jersey Kroasia milik Ivan Perisic, melalui akun Instagram miliknya, Striker Persija mengunggah jersey tersebut dan mengatakan, "Thank you Ivan Perisic."