Sukses


Belum Ada Jadwal Laga Kontra Bogor FC, Persija Pilih Fokus ke Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Bogor FC, pada pertandingan Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018. Namun, Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, belum memikirkan laga tersebut. Ia memilih fokus mempersiapkan yang terbaik dalam lima laga terakhir Liga 1 2018.

Semua itu berlatar belum ada penjelasan dari PSSI terkait kapan dan di mana pertandingan tersebut digelar. PSSI hanya memberi informasi medio kemungkinan pertandingan tersebut dihelat, yakni November - Desember 2018.

 

Kondisi tersebut membuat Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak ingin ambil pusing dalam menentukan program latihan. Arsitek tim berkebangsaan asal Brasil tersebut masih memilih fokus menyiapkan timnya untuk melakoni lima laga terakhir di pentas Liga 1 2018.

"Kami masih menunggu informasi dari manajemen mengenai kapan akan bermain di Piala Indonesia. Kami banyak bermain di berbagai kompetisi pada musim ini, ada Piala Presiden, Piala AFC, dan kini Piala Indonesia. Kami melaluinya selangkah demi selangkah, dan untuk saat ini kami berkonsentrasi dulu di liga baru setelah itu Piala Indonesia," ujar Teco.

Selain informasi pertandingan 64 Besar Piala Indonesia akan digelar antara November hingga Desember 2018, sejak awal PSSI menegaskan tim yang menjadi tuan rumah adalah yang sedang berada di kasta kompetisi lebih rendah. Artinya, Bogor FC akan menjadi tuan rumah saat menghadapi Persija.

 

Video Populer

Foto Populer