Sukses


Cetak Gol Perdana, Gelandang Asing Madura United Kian Bersemangat

Bola.com, Bangkalan - Gelandang asing Madura United, Milad Zeneyedpour, akhirnya berhasil pecah telur di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dia mencetak gol perdana untuk Madura United saat melawan Bhayangkara FC (9/11/2018).

Pemain asal Iran itu butuh sembilan pertandingan bersama Laskar Sape Kerrab untuk membobol gawang lawan. Gol itu lahir lewat sepakan keras spektakuler dari luar kotak penalti.

"Alhamdulillah, saya akhirnya bisa cetak gol dan saya sangat bahagia. Tentu, saya sangat semangat buat pertandingan selanjutnya bersama tim ini," ungkap mantan pemain Timnas Iran tersebut.

Milad mengaku mengasah sendiri kemampuan tembakan jarak jauh yang dimilikinya. Biasanya, dia melakukan latihan secara mandiri dalam setiap kesempatan di latihan bersama rekan-rekan satu timnya.

"Kuncinya adalah selalu latihan dan latihan. Saya sering melakukan tembakan seperti itu di klub-klub saya sebelumnya, atau saat saya masih bersama Timnas Iran," imbuh pemain berusia 32 tahun itu.

Milad sekarang bersemangat membawa Madura United lolos tiga besar atau mencapai zona Asia. Dia ingin Madura United bisa tampil di ajang antarklub di Asia musim depan.

Pemain bernomor punggung 8 ini mengaku rindu berkompetisi lagi di level Asia. Dia punya kenangan manis bersama klub asal negaranya, Saipa FC, yang pernah lolos hingga babak 8 besar Liga Champions Asia 2008.

"Saya ingin sekali merasakan momen seperti itu, mengalami euforia kompetisi internasional. Semoga saya bisa mengulangnya bersama tim ini," ucap pemain yang baru bergabung Madura United pada pertengahan musim ini tersebut.

Video Populer

Foto Populer