Sukses


Mario Gomez Minta Pemain Persib Tenang Hadapi 4 Laga Terakhir

Bandung - Persib Bandung diminta untuk tenang menghadapi empat laga tersisa di Gojek Liga 1 bersama BukaLapak.  Saat ini, Persib turun ke peringkat tiga klasemen dengan mengantongi 49 poin, sama seperti Persija Jakarta dan terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Dengan empat laga sisa, Persib masih berpeluang bersaing dengan PSM dan Persija untuk meraih gelar juara musim ini. Tetapi, Supardi Nasir dan kawan-kawan harus memenangkan empat laga.

Namun, pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez meminta seluruh pemainnya tidak terbebani dengan target itu. Pelatih asal Argentina ini justru berharap pasukannya tetap tenang.

"Rileks, kami harus santai menghadapi ini semua. Semua pemain harus tetap santai di setiap pertandingan. Mereka tidak perlu pusing dengan posisi dan persaingan poin saat ini," ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut di Bandung, Selasa (13/11/2018), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Yang kami perlukan saat ini hanya kemenangan di sisa empat pertandingan. Fokuskan hanya pada tim kami sendiri," tambah Gomez.

2 dari 3 halaman

Program Terbaik

Gomez bersama tim pelatih siap meracik program terbaik demi memuluskan langkah Persib menuju juara. Menurutnya, peluang meraih tahta juara masih sangat terbuka lebar.

"Kami harus siasati ini dalam latihan. Tim pelatih akan bekerja keras agar motivasi setiap pemain tetap terjaga sampai kompetisi ini selesai," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib di Liga 1, Juli 2018

18 November

18.30 WIB, PSIS Semarang vs Persib Bandung

23 November

15.30 WIB, Persib Bandung  vs Perseru Serui

01 Desember

15.30 WIB, Persela Lamongan vs Persib Bandung

09 Desember

18.30 WIB, Persib Bandung vs Barito Putera

Video Populer

Foto Populer