Sukses


Asa Robert Alberts bersama PSM di Ultah ke-64

Bola.com, Makassar - Ada momen istimewa seusai PSM melakukan latihan rutin di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (14/11/2018). Manajemen, pemain, asisten pelatih, dan sejumlah awak media ramai-ramai memberikan ucapan selamat ulahg tahun ke-64 buat Robert Alberts, sang pelatih Juku Eja.

Selain mendapat siraman air mineral dari pemain yang ingin mengerjainya, Robert juga mendapat kado kue tar dari manajemen PSM. "Terima kasih buat semuanya," ujar Robert sambil tersenyum.

Dimintai harapannya di hari ultah, Robert mengungkapkan ia hanya meminta pemainnya fokus memenangkan laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018).

"Saya berharap kemenangan melawan Persija jadi kado terindah buat saya," ujarnya kepada awak media yang menemuinya di depan kamar ganti pemain.

Robert dan PSM memang menjadikan duel melawan Persija jadi momen kebangkitan setelah dipermalukan Persebaya Surabaya tiga gol tanpa balas di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada pekan ke-30 (10/11/2018).

Andai terwujud, jarak PSM dengan Persija jadi lebar, meski tim pesaing masih menyimpan satu laga tunda melawan Persela Lamongan.

Manajemen PSM memang mematok target juara musim ini pada skuat Robert. Apalagi pelatih asal Belanda ini diberi kewenangan penuh dalam tim.

Sejak pertama kali menangani PSM pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Robert memang belum mampu memenuhi target yang diembannya.

Pada TSC 2016, Robert membawa PSM bertengger di peringkat keenam atau kurang satu tingkat dari target posisi lima yang diembannya. Di Liga 1 2017, PSM, yang berharap juara bersama Robert, akhirnya menduduki peringkat ketiga pada akhir kompetisi.

Video Populer

Foto Populer