Sukses


Deden Natshir Siap Menjaga Gawang Persib Lagi

Bola.com, Bandung - Setelah absen dalam dua pertandingan, Muhammad Natshir kembali siap mengawal gawang Persib saat menjalani laga tandang melawan PSIS Semarang, Minggu (19/11/2018), di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kiper yang akrab disapa Deden ini absen setelah mengalami masalah pada pinggangnya.

"Sekarang saya sudah siap, sudah tidak ada masalah. Sebelumnya memang ada masalah di pinggang saat melawan Bali United," ujar Deden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (14/11/2018).

Namun, main atau tidak saat melawan PSIS, kata Deden, keputusannya ada di pelatih Mario Gomez. "Yang pasti sekarang sudah normal, tapi semua dikembalikan lagi pada pelatih. Siapa pun yang dimainkan, kami selalu saling dukung," ucap Deden.

Deden berharap semua rekannya yang dimainkan bisa lebih fokus dan dapat memenangkan sisa laga Liga 1 2018, yang tinggal menyisakan empat pertandingan lagi. Melawan siapa pun, termasuk PSIS, kata Deden, harus dijalani lebih serius.

"Kami pun harus lebih waspada menghadapi PSIS karena motivasi mereka pasti tinggi. Bukan hanya mereka, siapa pun lawannya, kalau berhadapan dengan Persib motivasi mereka selalu berlebih untuk mengalahkan kami karena Persib tim besar. Tapi, kami juga mengantisipasi itu dan membuat motivasi kami lebih dari mereka," tutur kiper asal Soreang ini.

Terkadang, lanjut Deden, lawan yang dihadapinya di pertandingan sebelumnya bermain biasa-biasa saja, namun begitu berhadapan dengan Persib, berubah drastis dan semangatnya luar biasa.

"Apalagi menghadapi tim yang perlu poin. Tim yang biasa-biasa saja pun ketika melawan Persib selalu punya motivasi lebih. Kadang mereka mainnya seperti itu, tapi lawan Persib spiritnya luar biasa. Tapi, kami dan tim pelatih sudah antisipasi hal itu. Kami berharap di sisa pertandingan ini terus mendapat tiga poin," pungkas Deden mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer