Sukses


Persib Mengobarkan Tekad Meraup 12 Poin dari 4 Laga Tersisa

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib, Mario Gomez, meminta kepada seluruh pemainnya untuk tampil habis-habisan di empat laga sisa Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Alasannya tak lain agar bisa membuka peluang untuk mendapatkan takhta gelar juara.

Menurut Mario, tidak ada hal yang tidak mungkin untuk meraih prestasi tersebut, meski saat ini tim besutannya memiliki selisih empat poin dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara.

Itulah mengapa, tidak ada kata untuk kalah atau seri buat Persib, baik saat menghadapi PSIS Semarang (18/11/2018), Perseru Serui (23/11/2018), Persela Lamongan (1/12/2018), dan Barito Putera (9/12/2018).

"Kami masih memiliki kemungkinan untuk juara. Tidak akan ada yang tahu apa yang terjadi. Memang kemarin kami kalah dari PSMS, tapi tim lain (Persija) imbang dan PSM kalah. Jadi, kami masih banyak opsi untuk juara, itu penting," ujar Mario di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/11/2018).

Namun, jika akhirnya gelar juara gagal sulit didapatkan, pelatih asal Argentina ini akan menginstruksikan pemainnya untuk memburu peringkat kedua. Sebab, posisi itu bisa membawa Persib tampil di Piala AFC 2019.

"Indonesia katanya memiliki jatah tiga tim untuk tampil di Piala AFC dan itu penting karena kompetisi yang bergengsi dan bertaraf internasional. Jadi, sangat penting buat Persib untuk menang," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer