Sukses


Teco Sebut Persija Terbiasa Menghadapi Tekanan Suporter Lawan

Bola.com, Makassar - Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengungkapkan skuatnya sudah terbiasa menghadapi tekanan suporter lawan. Itulah mengapa, Teco yakin Marko Simic dkk. tetap tampil normal saat dijamu PSM Makassar pada pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Jumat (16/11/2018).

Menurut Teco, musim ini Persija lebih banyak bermain di luar Jakarta. Situasi ini diyakininya membuat mental dan psikologis pemainnya lebih teruji.

"Kami datang ke Makassar dengan motivasi tinggi untuk menang. Apalagi, The Jakmania juga bisa ke Makassar karena suporter PSM dikenal ramah," kata Teco pada sesi konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Same, Makassar, Kamis (15/11/2018).

Teco juga berharap, suporter kedua tim menerima apa pun hasil pertandingan besok.

"Dalam sepak bola hanya ada menang, seri atau kalah. Sangat menyenangkan bisa menyaksikan suporter tanpa henti mendukung tim kesayangan masing-masing," ungkap Teco.

Teco memprediksi tensi pertandingan besok bakal tinggi karena kedua tim sama-sama memburu kemenangan untuk mengamankan target juara. "PSM tim yang bagus. Terutama bila bermain di kandang sendiri. Tapi, kami akan meladeni mereka dengan permainan khas Persija," tegasnya.

Hal senada dikatakan Marko Simic, striker andalan Persija. "Saya sudah melupakan hasil imbang dengan PS Tira pekan lalu. Saya dan teman-teman akan bekerja keras untuk bisa mengalahkan PSM di kandangnya," kata Simic.

Pada pertandingan besok, Simic mematok target mencetak gol buat Persija. "Saya ingin membantu Persija memenangkan pertandingan. Kalau pun tidak mencetak gol, minimal saya membuat assist buat pemain lain," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer