Agung Mulyadi Ingin Menjawab Kepercayaan Pelatih Persib

Oleh Erwin Snaz pada 15 Nov 2018, 16:45 WIB
Diperbarui 15 Nov 2018, 16:45 WIB
Agung Mulyadi
Pemain muda Persib, Agung Mulyadi. (Bola.com/Muhammad Ginanjar)

Bola.com, Bandung - Striker muda Persib, Agung Mulyadi, diproyeksikan menjadi tandem Ezechiel N'douassel saat dijamu PSIS Semarang, Minggu (19/11/2018), di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Rencana itu seiring absennya Jonathan Bauman lantaran masih tahap penyembuhan cedera bahu kiri yang dialaminya saat melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta (3/11/2018).

"Alhamdulillah, bersyukur setelah lama tidak main, dapat kepercayaan lagi dari pelatih. Saya ingin menjawab kepercayaan pelatih," ujar Agung, Kamis (15/11/2018), di Bandung.

Agung mengungkapkan selama tidak dimainkan, ia lebih banyak melihat cara bermain pemain lain, sesama rekannya di Persib, agar bisa memperbaiki segala kekurangan. "Semoga saya bisa lebih baik lagi," kata pemain jebolan Diklat Persib ini.

Meski begitu, pemain bernomor punggung 14 di Persib ini menegaskan masih ada sedikit kendala saat dimainkan di lini depan, apalagi berduet dengan pemain yang berpengalaman tinggi seperti N'Douassel.

"Tapi, coach bilang sudah percaya sama saya. Yang penting, saya tahu cara kerjanya, jadi masalah itu sudah bisa teratasi," ucap Agung.

Perihal PSIS, Agung mengaku tim asuhan Jafri Sastra tersebut merupakan tim bagus, terlebih mereka bermain di kandang sendiri.

"Apalagi melawan Persib, mereka pasti punya motivasi lebih. Tapi, kami akan berusaha untuk menang agar mendekat ke puncak klasemen sementara Liga 1," ucap pemain 21 tahun itu.