Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSMS Medan Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Kapten Madura United, Fabiano Beltrame mengusung ambisi meraih kemenangan saat timnya melawan PSMS Medan. Duel pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu bakal tersaji di Stadion Teladan, Medan, Sabtu sore (17/11/2018). 

Pemain asal Brasil itu bertekad untuk bangkit dan meraih tiga poin setelah selalu kalah di dua pertandingan terakhir. Pemain yang tidak ingin timnya kebobolan lagi seperti saat melawan Bali United, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC.

“Kami harus kembali kerja keras lawan PSMS Medan. Kami semua ingin menang dan hentikan kekalahan ini. Saya adalah bek yang juga bertanggung jawab dan tidak ingin Madura United kebobolan lagi,” ucapnya. 

Manajer Madura United, Haruna Soemitro pun sangat mendukung tekad pemainnya itu. Mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu meminta para pemain untuk fokus penuh selama pertandingan dan membawa pulang poin ke Pulau Garam. 

“Jadikan empat pertandingan sisa yang akan dijalani sebagai final, terutama pertandingan lawan PSMS. Pemain harus segera bangkit dan datang layaknya ksatria ke sana. Menjadi tim tamu, berarti datang sebagai datang sebagai penantang yang sudah siap menang,” ucap Haruna. 

Akan tetapi, tugas untuk memetik kemenangan di kandang PSMS tidak mudah. Klub berjulukan Ayam Kinantan itu kini tengah dalam ambisi keluar dari zona degradasi karena di peringkat ke-17 klasemen sementara.

Haruna meminta para pemain Madura United memiliki motivasi yang lebih berlipat di pertandingan nanti. Perjuangan PSMS untuk menang harus diungguli agar bisa mencuri poin. 

PSMS akan main berapi-api, kami juga harus berapi-api. Jika mereka ingin mengamankan atau menjauh dari zona degradasi, kamijuga punya tujuan untuk mengakhiri kompetisi ini dengan menyapu bersih pertandingan sisa,” ujarnya.

Laga PSMS Medan Vs Madura Unitedbakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persela Vs Arema FC bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer