Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSIS Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Striker asing Persib Bandung, Jonathan Bauman akhirnya tetap diboyong ke Magelang guna persiapan melawan PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada pekan ke 31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Meski demikian pemain yang akrab disapa Joni itu belum bisa dipastikan turun 90 menit karena baru sembuh dari cedera bahu kiri saat melawan Bhayangkara FC lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Saya merasa lebih baik selama sepekan ini dan Mario memutuskan untuk tetap membawa saya dalam pertandingan nanti," ujar Bauman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (16/11/2018).

Pemain bernomor punggung 99 di Persib ini pun mengaku dalam sepekan ini sudah melakukan persiapan yang cukup bagus walaupun terpisah.

"Yang pasti kami menempatkan pikiran kami untuk meraih tiga poin. Ini penting bagi kami untuk tetap membuka jalan menjadi juara di Liga," ungkap Bauman.

Bahkan Bauman mengaku tetap optimistis Persib bisa menjadi juara di kompetisi Liga 1 Indonesia walau cukup berat dan menyisakan empat pertandingan yakni lawan PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan, dan Barito Putra.

"Saya tentu harus optimistis. Jika saya tidak merasa optimistis, sudah pasti saya pulang ke rumah. Semua yang ada di sini (Persib) masih yakin bisa menjadi juara. Jika kami tidak mempunyai pikiran seperti itu, kami tidak perlu bertanding," ujar Bauman yang sudah mengoleksi 10 gol ini.

Persib Bandung bertolak Jumat sore dengan kekuatan 18 pemain dari Bandara Husein Sastrnegara, Bandung menuju Yogyakarta.

Laga PSIS Semarang Vs Persib Bandung bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming PSIS Semarang Vs Persib Bandung bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer