Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Barito Putera Vs Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Barito Putera mengusung misi khusus pada derby Borneo saat menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (17/11/2018).

"Kami wajib menang untuk meraih titik aman bertahan di Liga 1 musim depan," ungkap Jacksen F. Tiago.

Poin absolut di laga ini hanya target awal. Pasalnya, kata Jacksen, sebenarnya titik aman bagi Barito Putera adalah 45 poin. Saat ini Laskar Antasari masih mengumpulkan 40 angka dan bertengger di urutan ke-11.

Mereka menyisakan empat laga dengan rincian dua kali tandang dan dua kandang. Menyoal calon lawan, Jacksen Tiago menilai Mitra Kukar termasuk tim tangguh. Terutama peran Rodriguez sebagai bomber haus gol yang sewaktu-waktu bisa mengancam gawang Barito Putera.

"Karena target menang, kami tak boleh lengah. Rodriguez harus terus diwaspadai. Pada putaran pertama lalu, kami harus kerja sangat keras untuk mengalahkan Mitra Kukar di kandangnya. Kami antisipasi bola-bola silang mereka," tuturnya.

Pelatih asal Brasil ini membawa kemenangan dengan skor 4-3 dari Tenggarong. "Anak-anak siap mengawal kemenangan di kandang. Syaratnya, mereka bermain seperti strategi yang saya telah lakukan pada latihan," pungkasnya.

Mitra Kukar juga membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Dengan modal 36 poin, Mitra Kukar masih rawan kembali ke zona degradasi.

Laga Barito Putera Vs Mitra Kukar bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi O'Channel. Kick-off mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Barito Putera Vs Mitra Kukar bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer