Sukses


Bek Muda Bali United Bertekad Mematikan Bomber Persebaya

Bola.com, Gianyara - Bek muda Bali United, Dallen Doke memiliki tekad keras untuk membawa timnya menang melawan Persebaya Surabaya. Laga pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak itu bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu malam (18/11/2018). 

Dallen mengaku sangat ingin meredam striker asing Persebaya, David da Silva, yang kini menjadi andalan. Penampilan apik Da Silva membuat termotivasi untuk semakin lebih baik untuk Bali United.

“Kalau menurut saya, itu (keberadaaan Da Silva) jadi motivasi. Kami sudah mematangkan persiapan beberapa kali latihan bertahan Kami siap mematikan penyerang Persebaya (Da Silva),” ungkap pemain kelahiran Jakarta itu. 

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Dallen muncul sebagai salah satu pemain potensial dan tampil apik bersama Bali United. Pemain berusia 20 tahun itu muncul sebagai wonderkid mengisi sektor belakang Serdadu Tridatu. 

“Kami fokus pada pertandingan melawan Persebaya. Saya ingin memberikan yang terbak untuk tim ini. Mudah-mudahan kami bisa cleansheet, bisa menikmati, dan memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mendukung pernyataan yang dilontarkan oleh Dallen. Dia sudah mulai menyiapkan skema untuk meladeni permainan Bajul Ijo pada pertandingan nanti. 

“Kami usahakan meredam serangan dengan cepat dari pertahanan mereka. Kalau mau menunggu di tengah yang bisa juga dilakukan. Di daerah pertahanan, kami menunggu juga bisa. Saya siapkan dari depan, tengah, dan belakang. Tergantung maunya situasi pertandingan seperti apa,” ucapnya.

Video Populer

Foto Populer