Sukses


Kapten Persebaya Berniat Tukar Jersey dengan Gelandang Bali United

Bola.com, Gianyar - Kapten Persebaya, Rendi Irwan bakal bereuni dengan gelandang Bali United, M. Taufiq. Duel kedua tim itu akan tersajdi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu malam (18/11/2018). 

Kedua pemain tersebut selama ini dikenal sangat dekat karena sama-sama jebolan kompetisi internal Persebaya. Usia keduanya juga sama-sama 31 tahun, hanya terpaut beberapa bulan. 

Rendi dan Taufiq menapaki karier profesional di jalan yang sama, bergabung dengan Persebaya dan sama-sama menempati lini tengah. Makanya, pertemuan itu nanti bakal menjadi reuni buat mereka.

"Saya akan bertemu teman saya, Taufiq. Selama ini, kami berhubungan baik di luar lapangan. Pada pertandingan nanti, pertemuan saya pertama kali dengan dia pada musim ini. Pada putaran pertama saya absen karena sakit,” ungkap Rendi, Sabtu (17/11/2018).

“Taufiq adalah pemain yang punya kualitas, dan tipe gelandang energik. Bagi saya, dia pemain yang pintar sebagai gelandang bertahan. Saya suka dengan gaya permainan dia dan umpan pendeknya,” imbuh pemain bernomor punggung 12 itu. 

Pemain asal Sidoarjo itu bahkan sudah berniat untuk bertukar jersey setelah pertandingan berakhir nanti. Mereka juga sudah berkomunikasi mengenai keinginan untuk itu. 

“Di pertandingan nanti, kami sudah berniat mau tukar jersey. Sebelumnya Taufiq sudah telpon minta jersey nomor punggung 12 Persebaya. Mudah-mudahan tidak diambil pemain lain,” ucap Rendi lalu tertawa.

Secara terpisah, Taufiq menyebutkan bahwa dirinya menyambut positif reuni dengan Rendi. Dia juga sangat paham dengan karakter pemainan Rendi dan Persebaya karena pengalamannya itu.

“Saya sangat tahu karakter bermain Rendi karena pernah main sama-sama. Kami sering komunikasi dengan Rendi buat telepon. Komunikasi tetap terjaga dengan dia,” tutur pemain kelahiran Tarakan itu. 

Persebaya adalah Tim besar dengan suporter luar biasa, yaitu Bonek. Saya di luar tetap silaturahmi. Tapi di dalam lapangan saya tetap profesional akan berjuang untuk Bali United,” ujarnya.

Video Populer

Foto Populer