Sukses


Jafri Sastra Mewaspadai Semua Pemain Persib

Bola.com, Magelang - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra akui kekuatan materi pemain Persib Bandung yang akan menjadi lawannya di pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Akan tetapi, pelatih asal Sumatera Barat ini tidak akan menginstruksikan pemainnya untuk fokus menjaga secara khusus satu pemain dari tim Maung Bandung.

"Kami bekerja secara tim, seluruh pemain yang dilapangan juga harus diwaspadai secara tim. Artinya, kami bekerja secara tim dan tidak akan memprioritaskan satu pemain," ujar Jafri.

Jafri hanya berharap di laga nanti, para pemainnya memiliki kondisi stamina yang sangat baik. Sehingga PSIS bisa meraih kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi yang saat ini masih menghantui.

Tercatat, PSIS hanya terpaut enam poin dengan PS Tira yang berada di peringkat ke-16 atau urutan teratas dari zona degradasi.

"Dalam lima hari setelah lawan Borneo FC, kami juga sudah memanfaatkan dengan memperbaiki kekurangan dan meningkatkan apa yang kami miliki. Insya Allah besok sore anak-anak bisa memberikan yang terbaik dan itu harapan kami," harapnya.

Jafri juga berharap pada laga nanti PSIS mendapatkan dukungan langsung dari suporter fanatiknya. Alasannya, kehadiran suporter akan menambah motivasi para pemainnya untuk mengejar kemenangan.

"Pikiran kami memang sudah diatur untuk selalu menang dan tidak terlalu ego karena pertandingan ada tekanan. Tapi kami perlu suporter. Sangat penting adanya suporter kami disini yaang akan menambah semangat di lapangan," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer