Sukses


Lama Tak Dimainkan, Gelandang Persib Pede Meladeni PSIS

Bola.com, Magelang - Lama tidak dimainkan tak membuat pemain muda Persib, Puja Abdillah, gugup saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada pekan ke 31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak Minggu, (18/11/2018).

Pemain jebolan Diklat Persib ini bahkan siap memberikan yang terbaik untuk membuktikan diri bersama Maung Bandung.

"Saya enjoy saja. Semua sudah ada yang mengatur. Saya sangat siap main melawan PSIS besok," ujar Puja, Sabtu (17/11/2018), di Magelang.

Gelandang 21 tahun ini menambahkan untuk pertandingan nanti, Persib harus bisa mencuri poin di kandang PSIS agar bisa lebih mendekati PSM Makassar yang kini berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

"Kami semua juga sudah siap secara mental menghadapi tim tuan rumah PSIS dan kondisi saya termasuk teman-teman di tim pun baik untuk pertandingan nanti," tutur Puja.

"Saya pribadi intinya pada pertandingan nanti saya harus kerja keras memberikan yang terbaik bagi tim saya, Persib," tegasnya.

Persib akan tampil menghadapi tim asuhan Jafri Sastra tanpa Supardi Nasir dan Ardi Idrus yang selama ini menjadi andalan di setiap pertandingan. Selain itu, juga tanpa Febri Hariyadi karena gabung Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 dan Patrich Wanggai yang menjalani akumulasi kartu.

Video Populer

Foto Populer