Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Bali United Vs Persebaya

Oleh Aning Jati pada 18 Nov 2018, 16:25 WIB
Bali United Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Gianyar - Bali United bakal menghadapi lawan tangguh di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada pertandingan pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (18/11/2018). Tim tamu itu adalah Persebaya Surabaya.

Persebaya saat ini dalam kondisi onfire setelah memenangi empat dari lima pertandingan terakhir, termasuk menumbangkan tim-tim penghuni papan atas seperti PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Belum lagi, tim Bajul Ijo datang dengan kenangan pernah mengalahkan Persib Bandung 4-1 di stadion yang sama (20/10/2018). Praktis, secara psikis, kondisi Rendi Irwan dkk. kali ini cukup baik untuk menantang Bali United.

Hal itu bisa jadi modal apik untuk kembali mendulang poin penuh di Stadion I Wayan Dipta. Meski kalah di laga terakhir mereka, 0-1 dari Persipura (10/11/2018), Bali United sejatinya juga memiliki catatan rekor apik saat bermain di kandang.

Hingga saat ini hanya ada dua tim yang mampu pulang dengan membawa tiga poin dari Stadion I Wayan Dipta dengan mengalahkan Bali United, yakni Sriwijaya FC (5/5/2018) dan Bhayangkara FC (21/7/2018). Sisanya, tim asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro itu tak pernah kalah dan bermain imbang di kandang sendiri. 

Lantas, rekor mana yang akan berlanjut pada pertemuan Bali United versus Persebaya kali ini? 

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan pertandingan Bali United kontra Persebaya melalui layar kaca di Indosiar. Kick-off jam 18.30 WIB. Pembaca Bola.com juga bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

2 of 2

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Lanjutkan Membaca ↓